Selasa, 08 Oktober 2013

MENGHAPUS-HAPUS KENANGAN :')

Pernahkah kau berfikir bagaimana rasanya jika HARUS melupakan seseorang dimasa lalumu yg telah memberimu banyak arti hidup? Suka, dan duka.
Kau diharuskan untuk melupakannya, dan berjalan terus kedepan menggapai apa yg belum kau raih.
Dan kata-kata yg paling sering orang-orang katakan kepadamu, "Lupakan saja masa lalumu itu, didepan masih banyak lagi yg lebih baik" :")
Itu rasanya susah.
Setelah apa yg kalian lewati bersama, tetapi banyak yg menentang hubungan kalian dan harus terpisahkan.
Dan lagi menjadi kisah cinta yg berakhir ditengah jalan?
SUSAH.
Rasanya saya tidak mungkin bisa melakukan itu.
Saya tidak mungkin bisa melupakan seseorang yg benar-benar saya cintai.
Saya tidak mungkin bisa menghindar dari kehidupannya.
Saya tidak mungkin bisa melupakan wajahnya dan semua sikap dan tingkah bodohnya.
Kalaupun saya dipaksa dan harus pula meninggalkan kota tempat kami bertemu, tapi itu akan selalu menjadi kisah terindah didalam hidup saya.
Saya percaya jikalau kami memang jodoh, biarlah waktu yg akan menjawab semuanya.

Apakah kami dapat bersama kembali?
Atau...
Justru berpisah selamanya..

Tapi saya harap TUHAN masih memberikan kesempatan kepada kami berdua.
Yah, kesempatan.
Kesempatan untuk bertemu KEMBALI misalnya.
Karna saya percaya, selama saya dan dia masih berpijarpada bumi yang sama.
Selama saya dan dia masih berada dibawah kolong langit yang sama.
Selama saya dan dia masih hidup dikota dan propinsi yang sama.
PASTI kami akan bertemu kembali.
Saya hanya menunggu saat itu tiba. :")

0 komentar:

Posting Komentar